Nonton Captain America di Paragon…

Ahad, 25 September 2011
Pagipagi baca koran bekas kemarin
nggak biasanya liat iklan bioskop, eh ada Captain America 3D di Paragon 3
Langsung Charis usul nonton
Sepakat!
Rencananya pukul 12.00, tapi ada undangan sunatan Pak RT.
So, akhirnya berangkat yg pemutaran ke-2: 14.20.
Pinjam mobilnya Om Son mangkat kabeh!
Wow! parkir bawah penuh, terpaksa parkir atas..
naik.. muter…naik terus.. muter.. naik lagi… muter lagi… naiiiiikk lagi…. teruuuusss muter… terus….naikk…mutererrr.. eh.. dpat parkir paling atas..

Turun mobil ya harus turun lagi..turun lagi dua tangga.
Antri karcis @ seket ewunan, so total nopek.
Beli popcorn (biasanya sih namanya brondong…) plus minum jeruk botolan: RP45.000,00

Masuk cinema 3 dikasih kacamata.
Wah, ini pengalaman pertama Faiz nonton biskop mbayar!
Semangat awalnya…baru setengah main eh… sambat ngantuk!
Lha wong nonton film eksyen superhero gedebaggedebug darderdor lha kok sambat ngantuk!!!! Piye jal….?

Sampai rumah sekitar 17.00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s